Hasanuddin Mashud Bidik Kursi Ketua Golkar Sulbar

Hasanuddin Mashud (baju putih) nyatakan siap calon diri jadi Ketua Umum Golkar Sulbar (foto: dok/FMS)
Majene, fokusmetrosulbar.com- Meski finish di posisi juru kunci di Pilkada Sulbar 15 Februari lalu, namun Ketua Harian Partai Golkar Sulbar, Hasanuddin Mashud, tampaknya tak mau turun dari panggung politik. Kali ini, mantan Cawagub Sulbar pendamping Salim S Mengga ini mengaku tengah membidik kursi Ketua Umum DPD I Golkar Sulbar. Sebagai mana diketahui bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, DPD I Golkar Sulbar bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Kendati belum ada jadwal pelaksanaan Musda, namun kesiapan "Bos Hasan" sapaan akrab Hasanuddin untuk merebut pimpinan Partai Beringin Sulbar telah disampaikan, Selasa (4/4) malam kepada fokusmetrosulbar.com, via sambungan telpon.

"Saya mau sampaikan, bahwa ketua harian (dirinya, red) juga siap membangun Golkar kedepan," kata Hasan.

Dikatakan, sebagai kader, pengusaha asal Kaltim ini mengaku siap membesarkan Partai Golkar Sulbar hingga kembali menemukan masa kejayaannya. "Insyah Allah kalau saya terpilih saya siap besarkan Golkar, bangun kantor DPD Golkar, bangun kantor tiap kabupaten," janjinya.

Selain itu, Hasan juga yakin akan mampu mengembalikkan kebesaran Golkar dan jadi pemenang Pileg tahun 2019 mendatang. "Insyah Allah, kalau saya terpilih ketua Golkar Sulbar, kita bisa jadi partai pemenang Pemilu," katanya.

Kepada fokusmetrosulbar.com, Hasanuddin mengaku dalam waktu dekat akan berkordinasi dengan para pengurus DPD II Golkar Kabupaten hingga ke kecamatan-kecamatan untuk meminta dukungan kader-kader partai pimpinan Setia Novanto ini.

"Saat ini saya masih di Jakarta karena masih ada urusan di MK, insyah Allah setelah ini saya kembali ke Sulbar untuk komunikasi dengan kawan-kawan kader Golkar," tutupnya. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1895805753270179863

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item