Kadisdikpora Majene Buka FLS2N

Majene, fokusmetrosulbar.com - Pemerintah Kabupaten Majene melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) kembali menggelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD), Selasa (11/4). Seperti diketahui, ajang tahunan ini dilakukan untuk menghasilkan peserta terbaik yang akan mewakili Majene pada FLS2N tingkat provinsi.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Diknas ini, memperebutkan tiket pada empat cabang lomba. Diantaranya, menyanyi solo, seni tari, seni baca puisi dan pantonim. Para siswa yang mengikuti lomba, merupakan hasil saringan mulai dari tingkat sekolah hingga tingkat kecamatan.

Kadisdikpora Majene, Muhammad Ashar saat membuka acara, menyampaikan agar para peserta untuk semangat dalam berkompetisi. Dia berharap, seleksi ini dapat melahirkan generasi baru yang dapat mengharumkan nama Majene di tingkat provinsi maupun hingga skala nasional.

"Saya harap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ucap Muhammad Ashar.

Hingga siang tadi, tampak sejumlah peserta bersama para guru yang mengantar siswanya telah hadir dan menyiapkan diri mengikuti lomba. Yakni dengan menyerahkan kelengkapan adminitrasi pada panitia. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

#NASIONAL 4207395279110300840

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item