Mobil Anggota DPRD Sulbar Bertabrakan Bus Kota, TKP di Wonomulyo

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Kamis malam (13/4), sekitar pukul 21:00 Wita. Kecelakann ini melibatkan mobil Toyota Yaris warna merah dengan Bis Kota Bintang Marwah. Akibatnta,  mobil Yaris mengalami rusak bagian depan.

Setelah diselidiki, ternyata Yaris tersebut adalah mobil pribadi milik Muchtar Belo, salah satu Anggota DPRD Sulbar dari fraksi PAN.

"Saya keluar dari lorong memotong jalan dengan tujuan ke Polewali, namun mobil bus dari arah timur dan mengambil jalan kekanan," tuturnya dilokasi kejadian.

Kronologis kejadian berawal saat mobil Yaris merah plat DC 89 MB yang dikendarai oleh Muchtar Belo bersama istrinya sedang keluar dari salah satu gang dan hendak menuju kota Polewali. Namun dari arah  berlawanan, mendadak muncul mobil Bus Bintang Marwah bernomor polisi DP 9784 KA,dikemudikan Boy. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Kedua mobil mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Saya dari Palopo Pak, tujuan Mamuju. Saya kaget tiba-tiba ada mobil keluar dari lorong dan memotong jalan." kata Boy, Sang Supir Bus.

Meskipun tidak menimbulkan korban, namun mobil Yaris milik Muchtar Belo hancur di bagian depan.

Pihak Satlantas Mapolsek Wonomulyo kini masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut. Saat ini kedua mobil yang mengalami kecelakaan telah diamankan pihak kepolisian di Mapolsek.

Kasatlantas Polres Polman AKP Eduard Stefry mengatakan, kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Mapolsek Wonomulyo."Kedua kendaraan telah diamankan di kantor," terangnya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 134276482538418742

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item