Motor CBR Hantam Kijang Innova, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan H. Andi Depu, Kelurahan Wattang. Kecelakaan terjadi tepat di depan Ruko Berlian Variasi, Rabu (5/4) sekitar pukul 19.00 Wita. Kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda CBR warna orange tanpa plat dengan sebuah mobil Kijang Innova warna Abu-abu dengan nomor polisi DC 1307 AT.

Kronologi kejadian berawal ketika sepeda motor Honda CBR yang dikendarai oleh Firman warga Patoke, Kelurahan Sulewatang bergerak dari arah barat kota Majene menuju ke timur kota Makassar. Motor yang dikendarainya berusaha menyalib kendaraan lainnya, hingga akhirnya masuk ke jalur yang berlawanan. Namun dari arah yang berlawanan itu muncul sebuah mobil kijang innova. Akhirnya, tabrakan pun tak dapat terhindarkan. Sepeda motornya bertabrakan dengan mobil Kijang Innova itu.

Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Karena lukanya cukup parah korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat. Motor korban pun mengalami kerusakan cukup parah. Sementara sang supir mobil yang diketahui bernama Arifin, warga desa Lilimoro, Kecamatan Pasangakayu, Mamuju Utara tidak mengalami luka.

Orang tua korban yang tiba di TKP histeris melihat anaknya. Ibunya bahkan pingsan begitu mengetahui anaknya mengalami luka yang cukup parah.

Aparat dari Satlantas Polres Polman yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan telah meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Akibat kejadian ini, Jalur Barat Trans Sulawesi sempat tersendat, sebab  banyaknya pengendara yang melintas harus berhenti dan memperlambat laju kendaraannya untuk melihat kejadian.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Eduard Steffry, mengatakan, sang sopir mobil sementara ditahan untuk dimintai keterangan, sementara kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka Mapolres Polman.

"Untuk sementara, supir telah dimintai keterangan." Ujarnya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 20427079437640817

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item