Polres Polman Rotasi Pejabat Struktural

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Kepolisian Resort Polewali Mandar kembali melakukan rotasi pejabat struktural. Upacara dipimpin Kapolres Polman AKBP Adiwijaya, berlangsung di halaman Mapolres Polman, Jumat (7/4). Acara dihadiri pejabat teras di Mapolres Polman diantaranya Wakapolres Kompol Aska Mappe, seluruh Kasat, Kabag, dan personil dari Intelkam, Reskrim, Sabhara, Satlantas, Satnarkoba, da  Sattahti.

Adapun pejabat yang dirotasi, adalah Kabag Sumda Polres Polman dari Kompol Zulkarnain kepada Kompol Yulius Indan Pasengo, Kapolsek Polewali dari AKP Paulus Pathibang kepada AKP Masdar Mansur, Kasat Sabhara Polres Polman Kepada AKP Paulus Pasa, Kasat Binmas Polres polman kepada AKP Sudirman Lau, SH, Kapolsek Persiapan Tutar dari Iptu Andi Rady kepada Iptu Marthinus, SH dan Kapolsek persiapan Matangnga dari Iptu Soewarno Kasimin, SH kepada Iptu Andi Rady, SH.

Dalam sambutannya, Kapolres Polman AKBP Adiwijaya, SIK mengatakan, mutasi seperti ini sudah sering terjadi dan rutin dilakukan dalam rangka penyegaran dan peningkatan karir. Adiwijaya mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang dirotasi. Sementara bagi pejabat yang baru, diharapkan bisa dengan cepat menyesuaikan walaupun suasana baru dengan lingkungan yang baru.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa menjalankan tugas masing-masing," sambutnya.

Sementara itu, Pejabat baru Kapolsek Polewali AKP Masdar Mansur mengatakan, langkah yang akan dilakukan adalah melanjutkan program kegiatan yang telah dilakukan pejabat sebelumnya. Masdar juga berjanji akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya wilayah kerja Mapolsek Polewali yakni Kecamatan Polewali dan Kecamatan Anreapi.

Sebelumnya, AKP Masdar Mansur bertugas di Mapolda Sulbar di bagian unit pelayanan. Ia bertugas selama empat bulan, kemudian ditarik kembali ke Mapolres Polman.

"Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah, tetap melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh  pejabat sebelumnya," imbuhnya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 5449182782639712117

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item