Presiden IPPMIMM: Aktivitas Keilmuan Mahasiswa Harus Dikembalikkan

Makassar, fokusmetrosulbar.com- Dewan Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Mandar Majene (DPP IPPMIMM), menggelar kajian bertema kecenderungan model gerakan sosial generasi X, Y dan Z, di Aula Sekretariat DPP IPPMIMM  Jalan Toa Daeng III, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Presiden DPP IPPMIMM, Hirjayadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia IPPMIMM yang berada di Makassar.

"Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keilmuan para kader dan serta mengembalikan aktivitas mahasiswa (i) sebagai kaum terpelajar yg sangat akrab dengan kajian," katanya, Sabtu (01/04).

Lanjut Hirjayadi, kajian tersebut akan rutin dilaksankan setiap minggunya.

"Insya Allah, kajian ini akan terus kita laksanakan secara rutin, karena ini salah satu bentuk kesadaran sebagai insan akademik," tuturnya.

Dikatakan,  dirinya mengharapkan pertemuan pertama tersebut dapat membuka ruang kesadaran keilmuan dan pola pikir peserta kajian di DPP IPPMIMM.

"Semoga kajian perdana ini dapat menjadi pemantik untuk terus belajar, sehingga dapat membentuk pola pikir teman-teman untuk terus menjunjung tinggi nilai  keilmuan," harap aktivis Universitas Negeri Makassar (UNM) ini. (*)

*Jurnalisme Warga: Tasrif

BERITA LAINNYA

MAJENE 8846723368711793519

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item