Puting Beliung Hantam Rumah Warga Polewali

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Terjangan angin puting beliung merusak rumah warga di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Polman. Peristiwa ini terjadi pada Jumat petang, (14/5) sekitar pukul 18:00 Wita. Rumah milik Hj. Asma rusak di bagian depan setelah diterjang angin.

Erma, salah satu penghuni rumah menuturkan, pada saat kejadian dirinya berada di dalam rumah. Saat itu ia hendak melaksanakan shalat maghrib. "Tiba-tiba terdengar suara angin kencang," kata Erma.

Angin kencang yang diiringi suara atap yang ribut membuat Erma sontak keluar rumah, ia pun kaget melihat atap bagian teras yang tampak roboh.

"Kejadiannya pas magrib pak. Angin berputar-putar dari depan, kemudian mengarah kebelakang. Ada juga rumah di belakang yang rusak." tuturnya.

Akibat kejadian ini, pemilik rumah mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Erma berharap ada bantuan dari pemerintah untuk biaya perbaikan rumahnya.

Selain merusak rumah warga, terjangan angin puting beliung juga merusak sebuah garasi mobil milik Puang Cima yang berada di Jalan Olahraga, Kelurahan Wattang. Atap garasi mobil itu ambruk dan menimpa sebuah Mobil Pick Up yang sedang parkir.

Hj. Lisa sebagai pemilik mobil mengatakan, mobilnya sedang ia parkir di garasi tetangganya, kemudian atapnya ambruk  dan menimpa mobilnya yang mengakibatkan kaca bagian depan pecah.
(ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 7367503445569326361

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item