Soal Pengganti Ketua DPRD Polman, Ketua Fraksi Golkar: Kita Jangan Gegabah Dulu !

Abu Bakar Kadir
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Sepeninggal ketua DPRD Polman Hamzah Haya, kursi ketua DPRD sementara kosong. Untuk mengisi kekosongan tersebut, DPRD Polman harus segera mencari pengganti ketua DPRD yang ditinggal almarhum Hamzah Haya yang meninggal dunia pada Rabu (29/3) di rumah sakit Grestelina, Makassar.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang dimintai keterangannya menginginkan sosok yang baik dan pekerja seperti almarhum. Ia hanya menginginkan sosok yang bisa bekerja dan membangun Polman.

"Tidak usah yang bagaimana lah. Sekarang yang penting dulu, siapa yang akan mengganti almarhum. Karena semua kebijakan ada sama pak ketua DPRD," ucap AIM, saat ditemui di Arena Lomba Pacuan Kuda Manding, Sabtu (1/4).

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Abu Bakar Kadir yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa semuanya tergantung dari hasil rapat pergurus partai Golkar Polman. Namun ia tidak mau gegabah, karena ini masih dalam suasana berduka.

"Saya rasa jangan terlalu gegabah untuk membicarakan hal ini.  Soalnya sekarang masih dalam suasana berduka." Terangnya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 3281845888578084463

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item