Sri Mulyani Dilantik Sebagai anggota DPRD Mamuju Utara

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Utara mengambil sumpah/janji kepada Sri Mulyani di Aula Kantor DPRD Mamuju Utara, Senin (3/4).

Sri Mulyani menjadi anggota DPRD menggantikan H. Irwan Halim sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Barat tentang pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Mamuju Utara nomor 188.4/199/Sulbar/III/2017

Sri Mulyani merupakan menggantikan Irwan Halim yang berasal dari dari partai Nasional Demokrat (Nasdem). Rapat paripurna Istimewa ini sebelumnya mengagendakan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Mamuju Utara (PAW) Sisa Masa Jabatan 2014-2019 ini.

Ketua DPRD Matra, Lukman Said, menyampaikan pesan kepada Sri, bahwa selaku anggota DPRD Kabupaten Mamuju Utara dan sebagai pemegang amanah rakyat berdasarkan hasil pemilu 2014, di era keterbukaan informai saat ini, rakyat lebih cerdas, kritis, dan kreatif.

Ketua ADKASI itu menambahkan, bahwa rakyat cenderung sebagai wasit kekuasaan menilai perilaku positif para wakil rakyat.

"Saudara Sri Mulyani, saudara telah masuk dalam rumah rakyat ini untuk memperlihatkan kinerja dan janji-janji politik selama kampanye 2014. Oleh karena itu, lembaga yang terhormat ini patut dipertahankan sehingga menjadi lebih berwibawa dan tidak menjadi sorotan publik sehingga dapat menjalangkan mitra kerja dengan pemerintah," terang Lukman.

Wakil Bupati Mamuju Utara, H.Muhammad Saal menyampaikan ucapan selamat kepada Sri Mulyani sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamuju Utara menggantikan H.Irwan yang sama-sama kader partai Nasdem.

Selain mengucapkan selamat kepada Sri Mulyani, wakil bupati Mamuju Utara juga menyampaikan penghargaan dan berterima kasih kepada H. Irwan Halim yang telah bekerja memberikan sumbangsi kepada Kabupaten Mamuju Utara. (ind/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 5838750543950225206

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item