Waduh.... Anggota DPRD Majene Pergoki Istrinya Selingkuh

Majene, fokusmetrosulbar.com -- Salah seorang anggota DPRD Majene, H Anthoni pergoki istrinya SF alias IP yang nota bene juga adalah anak salah seorang anggota DPRD Majene berinsial TK tengah berselingkuh di Hotel Ratih Polman pada Sabtu, 1 April, sekitar pukul 23.00 Wita.

Ironisnya, IF membawa serta anaknya yang masih berusia 7 dan 9 tahun saat berselingkuh.

Menurut keterangan H Anthoni, pada tanggal 29 Maret dirinya pamit ke Jakarta untuk salah satu urusan. "Ada kejadian sebelumnya. Makanya saya pamit ke Jakarta. Tapi karena saya curiga kepada istri saya yang memang sering berlaku aneh-aneh. Saya lalu mengabarkan kepada dia bahwa pada tanggal 31 Maret saya akan ke  Surabaya, padahal saat itu saya langsung pulang ke Majene. Sesampai di Majene, saya tidak menemukan istri dan anak saya. Akhirnya saya meminta aparat Kepolisian untuk mencari tahu keberadaannya, sehingga terjadilah penggerbekan. " ungkap H Anthoni lewat telepon genggam miliknya.

Sumber lain yang tak mau disebut mengatakan, bahwa Hotel Ratih Polman kerap dijadikan tempat pasangan selingkuh ini untuk melepaskan syahwatnya. Hal ini dibuktikan dengan rekaman CCTV dihotel berbintang itu.

Menurut dia, pasangan selingkuh SF adalah karyawan di salah satu percetakan di Kabupaten Polman berinisial SH kelahiran 1 Januari 1990.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Makmur ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya kini tengah mendalami perkara perselingkuhan istri anggota DPRD Majene asal PKB itu. "Masih sementara diperiksa pak," ungkap Makmur.

Sayangnya, Kapolres Polman AKBP Adi Wijaya ketika coba dikonfirmasi tak memberikan jawaban. "Saya masih di Palembang untuk urusan keluarga," kata Adi Wijaya lewat WA miliknya. (*/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8317470161821406489

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item