Karya Bakti TNI di Majene, Diikuti Ribuan Orang

Majene, fokusmetrosulbar.com-- Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV Hasanuddin ke-60, Kodim 1401 Majene menggelar karya bhakti dengan tema Bersama Rakyat Kodam XIV Hasanuddin Siap Mempertahankan NKRI. Acara berlangsung di Taman Kota Lingkungan Pangaliali, Kelurahan Pangaliali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Selasa (23/5).

Sekretaris Daerah (Sekda) Majene, Syamsiar Muchktar yang turut hadir sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Walaupun pemerintah sendiri telah memprogramkan baksos setiap Jum'at pagi, namun dengan adanya kegiatan karya bhakti TNI Kodim 1401 Majene, kita berharap Kota Majene akan lebih mappaccing (bersih) khususnya dalam menyambut bulan ramadan," ucapnya.


Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman juga mengungkapkan, kegiatan karya bhakti ini diselenggarakan secara serentak di wilayah satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin. Hal itu merupakan bentuk kepedulian TNI dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di masyarakat.

"Untuk itu, pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga dibutuhkan kepedulian untuk membangun kesadaran dari masing-masing pribadi dan semua pihak, untuk tetap menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan yang bersih," paparnya.

Selain Taman Kota Majene, Sungai Saleppa, hingga kompleks pertokoan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Banggae juga jadi sasaran aksi bersih karya bakti TNI.

Acara tersebut dihadiri sekitar 4 ribu orang, diantaranya pimpinan dan staf dari unsur Muspida, para pimpinan OPD dan staf serta  aparat TNI/Polri. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8168368492771987514

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item