Pemkab Mamuju dan Kodim 1418 Gelar Karya Bakti HUT Kodam Hasanuddin

Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Kodim 1418 (Dandim) Mamuju memprakarsai kegiatan Karya Bakti TNI dan Mamuju Mapaccing, kegiatan tersebut melibatkan Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk berpartisipasi dalam acara  yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kodam XIV Hasanuddin.

Dandim 1418 Mamuju, Letkol M. Imran mengatakan kegiatan Karya Bakti tersebut dilakukan dalam rangka untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Mamuju yaitu bersih-bersih lingkungan atau Gerakan Mamuju Mapaccing.

“Ini diluar dugaan saya, ternyata banyak yang bisa berkumpul, dari Pelajar, TNI/Polri, sampai ASN antusias untuk mengikuti kegiatan ini” ujar Dandim Mamuju, sesaat sebelum acara Karya Bakti dilaksanakan, Selasa (23/05)

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, H. Suaib, S.Sos sangat berterimakasih kepada pihak kodim Mamuju yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti, menurutnya kegiatan tersebut menjadi bukti nyata dukungan pihak kodim Mamuju dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan Mamuju Mapaccing yang menjadi salah satu program Prioritas Pemerintah Kabupaten Mamuju.

“saya berharap kepada rekan-rekan ASN agar termotivasi, sehingga kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin, sehingga program Mamuju Mapaccing yang telah digagas Pemerintah Kabupaten Mamuju dapat tercapai,” tutup Suaib (HMS-Has/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4435288633325838490

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item