Syamsul Samad: Partai Demokrat Dukung Penuh Program ABM-Enny

Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Politisi Partai Demokrat asal Polman, Syamsul Samad, secara terbuka menyatakan dukungan terhadap program Gubernur Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar.

Meski berbeda dukungan pada Pilgub 15 Februari lalu, namun Syamsul mengaku harus mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat.

"Insyah Allah kita dukung, selama itu untuk rakyat pasti itu," kata Syamsul Samad, Senin (22/5).

Anggota DPRD Provinsi Sulbar ini bahkan mengaku mengaspresiasi pidato Gubernur Ali Baal Masdar yang tak akan melakukan mutasi lawan politiknya di Pilgub lalu.

Menurutnya, Partai Demokrat sebagai lawan ABM-Enny yang mengusung SDK-Kalma di Pilgub lalu telah menyatakan dukungan penuh program pemerintah, selama hal itu untuk kemajuan Sulbar. "Artinya kita dukung selama hal yang baik, tetapi jika keluar dari harapan masyarakat maka kita yang paling pertama melakukan kontrol," terangnya.

Ia melanjutkan, yang tak kala penting diilakukan bersama ialah mengevaluasi kinerja yang selama ini telah dicapai Anwar Adnan Saleh selama 10 tahun memimpin Sulbar.

"Iya tentu ini tugas gubernur yang baru apa yang telah dicapai Pak Anwar untuk lebih ditingkatkan lagi. Kalau ada yang kurang itu mesti harus jadi bahan evaluasi untuk tugas gubernur yang baru," ucapnya. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 9066205980216404433

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item