ABM: Saya akan Kunjungi Semua Kecamatan di Sulbar

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Gubernur Sulawesi barat Ali Baal Masdar akan melakukan kunjungan ke setiap kecamatan yang ada di Sulbar. Sesuai dengan program kerjanya One Produk One Village, yakni satu satu produk. ABM juga mengklaim program ini sesuai dengan nawacita yang dicanangkan oleh presiden Jokowi, yaitu membangun dari bawah ke atas yang dimulai dari desa.

"Saya akan kunjungan ke setiap kecamatan di Sulbar, bukan hanya di Polman. Tapi semuanya tidak langsung, tapi satu-satu dulu," ucap ABM.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar acara buka puasa bersama di rumah kediaman orang tuanya di Jalan Haji Andi Depu, Kelurahan Lontora, Polman, Rabu (21/6).

ABM juga mengatakan, bahwa sekarang dirinya akan lebih fokus kepada pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

"Kalau dulu rakyat mengurus saya, nah sekarang kita gantian. Saya yang harus mengurusi rakyat," ucapnya disambut tepuk tangan para undangan.

Mantan Bupati Polman dua periode ini menambahkan, usai pelantikannya, ia kemudian langsung melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten seperti Mamuju, Majene, Mamasa, Mateng, dan Matra. Bahkan ABM telah bertemu dengan para mahasiswa yang sedang kuliah di luar Sulbar seperti di Palu, Makassar, dan pulau Jawa.

Dalam acara buka puasa bersama, hadir Bupati Polman, Kapolres Polman, beberapa Kepala OPD, dan ratusan warga. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 1061851089018844895

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item