Anwar Turut Hadir, Ini Harap Wagub Enny di Acara Bukber Makorem 142 Tatag Mamuju

Tampak Anwar Adnan Saleh dan Bupati Mamuju di acara Buka Puasa Bersama Makorem 142 Tatag Mamuju (Foto: Awal/Fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Komandan Korem 142 Tatag Mamuju menggelar acara buka puasa bersama di halaman Makorem, Rabu (21/6).

Pada kesempatan ini Komandan Korem 142 Taroada Tarogau (Tatag), Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam acara  buka puasa bersama tersebut.

Walau diguyur hujan, namun bukan alasan bagi para undangan untuk tidak hadir dalam acara berbuka puasa bersama tersebut.

"Semoga hujan yang turun ini menjadi berkah buat kita," ujar Taufiq Shobri dalam sambutannya.

Lewat kesempatan ini Shobri yang baru sekitar dua bulan menjabat Komandan Korem Mamuju berharap dapat menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah lingkup provinsi dan kabupaten,Polri, TNI dan masyarakat. Hal itu diharapkan terjadi sehingga kedepan Makorem yang belum genap setahun di Sulbar dapat menjalankan tugasnya, yang bukan hanya sebagai pelindung masyarakat tetapi menjaga kedaulatan NKRI.

Hal senada disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Sulbar, H. Enny Angraeni Anwar. Bahwa dengan adanya Markas Korem di Mamuju ini, diharapkan dapat menciptakan keamanan di Sulbar khususnya di Mamuju. Maka dari itu kata Enny,perlu adanya kerjasama semua pihak sehingga itu dapat tercapai.

"Kita wajib menjaga keamanan bukan hanya tugas TNI dan Polri tetapi tugas kita bersama untuk menjaga keutuhan NKRI," harapnya.

Dalam acara ini turut hadir Bupati Mamuju Habsi Wahid, Tokoh Masyarakat H. Anwar Adnan Saleh,Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, Wakil Ketua DPRD Mamuju Sugianto dan para Pimpinan OPD lingkup Sulbar.(awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7677328524701612120

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item