Diduga Karena Sopir Mengantuk, Mobil Suzuki APV Ini Terguling

Mobil suzuki APV mengalami rusak parah usai terguling (Foto: Anto/Fms)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Akibat memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi, mengakibatkan mobil yang dikemudikan Kahar (69) terguling di Jalan Poros Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali, Polman, Rabu (21/6) malam.

Kronologis kejadian berawal saat mobil suzuki APV DD 1136 AC yang ditumpanginoelh tiga orang tersebut  bergerak dari arah timur Kabupaten Majene menuju kota Polewali melaju dengan kencang. Diduga karena mengantuk, sang sopir kaget saat menghindari kendraan di depannya dari arah yang berlawanan arah. Ia kemudian bantung setir ke kanan. Mobil kemudian menabrak pagar tembok milik warga hingga akhirnya terguling.

Kondisi mobil mengalami ringsek dan kerusakan parah, sementara supir  mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Kahar diketahui merupakan warga Rea Barat, Kecamatan Matakali, yang berangkat dari Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara. Ia hendak mudik ke kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga.

Kasatlantas Polres Polman AKP Eduard Steffry, S.IK menghimbau, para pengendara yang hendak mudik, agar lebih berhati-hati. Apabila merasa mengantuk agar segera beristirahat.

"Jika mengantuk pada saat mengemudi silahkan singgah uuntuk istirahat di Pos pengamanan atau Pos Pelayanan yang telah kami sediakan," tutur Eduard.

Kasatlantas juga menigngatkan, agar pengendara memastikan kendaraan yang digunakan untuk mudik dalam kondisi baik sehingga bisa sampai di tujuan dengan selamat. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 6311335282930946810

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item