Hendak Bersilaturahmi ke Rumah Keluarga, Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan

Mamuju, fokusmetrosulbar.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Trans-Sulawesi, tepatnya di Dusun Lari, Desa Auni, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Rabu (28/6).

Lakalantas ini terjadi sekira pukul 10.00 Wita, melibatkan kendaraan roda empat Toyota tipe Avanza bernomor polisi DC 1497 AZ dengan sebuah sepeda motor.

Informasi yang dihimpun wartawan, mobil Avanza dikemudikan seorang berinisial (JF) melaju dari arah Bandara Tampa Padang menuju Mamuju kota. Dalam perjalanan, mobil yang dikemudikan JF bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Asri bersama Siti Uhra (13).

Diduga, sepeda motor yang dikendarai Asri tiba-tiba keluar jalur ke kanan lantaran tak dapat menguasai kendaraannya saat menikung kekiri. Sementara dari arah berlawanan, JF datang yang membuat tabrakan tak terhindarkan.

Akibat tabrakan itu, Siti Uhra dinyatakan tewas ditempat. Sementara Asri, menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Lombang-lombang, Kecamatan Kalukku, setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis.

Kedua korban merupakan warga Desa Patiddi, Mamuju. Mereka diketahui dalam perjalanan menuju rumah kerabatnya di daerah Karossa, Mateng, untuk bersilaturahmi.

Kasatlantas Polres Mamuju AKP Suhartono mengatakan, kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian. JF, mobil, dan motor korban sudah diamankan di Polres Mamuju.

"Sementara ini, kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi yang ada pada waktu kejadian di TKP," ujar Suhartono, saat dikonfirmasi wartawan.

Petang tadi, kedua korban telah dikebumikan pihak keluarga sekira pukul 17.00 Wita. (awl/tfk)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8793987038189265434

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item