Innalillahi... Pelajar SMA Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan

Fahrul ditemukan tak bernyawa di selokan (Foto: Jamal/Fms)
Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com -- Sekira pukul 16.30 wita, warga Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, digegerkan penemuan seorang remaja di selokan, depan Gereja Benteng Desa Tobadak Kecamatan Tobadak, Kamis (22/6).
Jazad remaja berjenis kelamin laki-laki itu, belakangan diketahui bernama Fahrul (16), pelajar kelas III SMA Waeputeh. Almarhum merupakan warga Desa Kabubu Kecamatan Topoyo, Mateng.

Informasi yang dihimpun FMS, mayat itu awalnya terlihat seorang murid SD. Bocah tersebut kemudian memberitahukan Marlin (42), pengendara yang kebetulan melintas disekitar TKP. Warga Topoyo itu pun memberitahukan pada warga lain dan melapor ke Polisi.

Pukul 17.15 wita jenazah Fahrul dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Satelit Benteng Mateng. Namun hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka ditubuh korban. Selang beberapa menit jenazah di jemput keluarga.

Paman Fahrul, Ilham mengatakan, ponakannya itu masih sempat cuci mobil pagi hari. Kemudian pamit ke masjid. Korban merupakan putra pasangan Muh Aco dan Wahyuni. Ia sangat terpukul setelah mendapat kabar Fahrul ditemukan di selokan sudah tak bernyawa. "Semoga penyebab kematiannya segera terungkap," harapnya sembari menangis.  

Hingga saat ini FMS belum konfirmasi ke dokter dan kepolisian setermpat. (jml/riz)

BERITA LAINNYA

MATENG 8228949387600505456

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item