Lakalantas di Wattang Polman, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Kamis (29/6). Lakalantas kali ini terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Wattang, Polman, di depan Bank BNI dan toko Alfamidi. Peristiwa sekitar pukul 13:00 Wita ini melibatkan dua sepeda motor Honda Revo bernomor Polisi DC 2426 CQ dengan Honda Scoopy DC 2446 CK.

Salah satu pengendara motor, jatuh pingsan dan segera dilarikan kerumah sakit.

Menurut Udin, saksi mata di lokasi, pengendara motor Honda Revo bergerak dari arah barat hendak berbelok masuk ke gerai ATM bank BNI. Namun dari arah yang berlawanan, melaju motor Honda Revo yang dikendarai dua orang perempuan dan membonceng seorang anak kecil. Motor Scoopy kemudian menabrak motor Revo hingga kedua pengendara jatuh terpental. Akibatnya, pengendara motor Scoopy mengalami luka parah di bagian kaki dan tangan, bahkan boncengannya jatuh pingsan. Kedua korban kemudian dilarikan kerumah sakit terdekat.

Sementara Samsiah (57), pengendara motor yang menjadi korban, diketahui merupakan warga BTN Koppe, telah mengalami luka memar di bagian paha dan dada. Ia menuturkan bahwa dirinya hendak belok ke gerai ATM, namun tiba-tiba ia ditabrak oleh pengendara Scoopy.

"Saya mau masuk ke ATM, tiba-tiba ditabrak," tuturnya sambil meringis kesakitan.

Akibat kejadian ini, kondisi kedua motor juga mengalami kerusakan di beberapa bagian bodi. Kejadian ini juga sempat membuat arus lalu lintas sempat tersendat.

Petugas dari Satlantas Polres Polman langsung melakukan olah TKP di lokasi. Usai melakukan olah TKP, kedua kendaraan tersebut kemudian di bawa ke Mapolres Polman untuk proses hukum. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 5830133301598927581

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item