Sejumlah Pengelola SPBU di Mamuju, Jamin BBM Aman Sampai Lebaran

Salah satu depon POM Bensin (SPBU) di Mamuju, Sulbar, jamin pasokan BBM aman hingga lebaran. (Foto: Awal/Fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Jelang Hari Raya Idul Fitri, pemakaian BBM meningkat. Untuk mengantisipasi kekurangan BBM, Pertamina menyuplai bahan bakar tiap hari.

Seperti yang terpantau wartawan, Jum'at (23/6) pagi, antrian panjang kendaraan di SPBU H. Cabu di Jalan Ir.Juanda Trans Kali Mamuju terus mehgular. Para pengendara mengatri  untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Pengawas SPBU H. Cabu, Herdi mengatakan untuk bahan bakar seperti premium, pertalite dan solar masih mencukupi persediaan menjelang lebaran sampai beberapa hari usai lebaran nanti.

Walau antrian kendaraan terjadi semenjak sepekan memasuki arus mudik namum dipastikan tidak akan kehabisan BBM karena sudah menyiapkan langkah antisipasi permintaan masyarakat.

"Kita juga tiap hari menyuplai BBM dari Parepare untuk mengantisipasi persediaan untuk kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan pengelola SPBU H. Laumma yang terletak di persimpangan lampu merah Simbuang.

Ia mengaku masyarakat tidak perluh panik akan kehabisan BBM karena pertamina di Parepare tidak membatasi SPBU untuk menyuplai guna mengantisipasi ketersediaan bahan bakar menjelang lebaran.

"Selama kita memiliki LO (faktur) di Pertamina Parepare, kita tetap mendapatkan suplai BBM," ujarnya.

Bahkan, Ia juga mengaku sementara menunggu pasokan BBM dari Parepare yang sementara dalam perjalan dengan mobil tangki yang memuatnya. (awl/har).

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4466515444412649656

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item