Waduh, Usai Menabrak 2 Anak Kecil, Pengendara Motor Beat Kabur

Warga dan petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, pengendara motor yang menabrak dua orang anak melarikan diri (Foto: Anto/Fms)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Sebuah peristiwa tabrak lari terjadi di jalan Haji Andi Depu, Pekkabata, tepat di persimpangan di jalan masuk ke rumah jabatan bupati Polman, Kamis (22/6).

Peristiwa terjadi pukul 17:00 Wita, saat lalu lintas ramai oleh kendaraan yang bertepatan dengan acara buka bersama yang digelar oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar bersama ribuan tukang becak dan bentor.

Akibat kejadian ini, dua orang anak menderita luka-luka setelah ditabrak orang yang tak dikenal mengendarai motor. Korban diketahu bernama Maryam dan adiknya putri, warga sekitar SMAN 1 Polewali.

Menurut keterangan anak tersebut, keduanya sedang berjalan di pinggir jalan. Mereka hendak  menyeberang jalan untuk belanja kue takjil di depan lapangan Pancasila. Namun tiba-tiba dari arah belakang muncul pengendara motor yang menabrak, seketika keduanya pun terjatuh. Sang pengendara motor juga ikut terjatuh. Kejadian ini disaksikan oleh warga yang kemudian menolong korban. Namun pada saat warga sibuk menolong kedua anak tersebut, pengendara motor bukannya membantu korban, malah kabur dan langsung tancap gas.

Dari lokasi kejadian, ada barang pengendara motor yang tertinggal yakni sebuah jam tangan (arloji) merek Mirage warna silver, sebuah kaca spion, dan pedal rem.

Robert, sebagai saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, motor yang dikendarai  penabrak tersebut adalah Honda Beat warna hitam kombinasi kuning.

"Saya sempat lihat Pak, baru mau saya tangkap langsung kabur tancap gas," ucap Robert yang juga anggota LSM ini.

Akibat kejadian ini, kedua korban menderita luka di bagian tangan dan kaki. Pihak kepolisian yang berada dilokasi kejadian membawa ledua anak tersebut kerumah sakit untuk segera diberikan pengobatan medis. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 8949373144843663659

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item