Wakil Bupati Sampaikan Pesan Ini untuk IPMAJU Yogyakarta

Wabup Mamuju, Irwan SP Pababari saat bertatap muka dengan mahasiswa Mamuju-Yogyakarta (Foto: Humas/Has)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Momen bulan suci ramadhan dijadikan Pemerintah Kabupaten Mamuju sebagai waktu yang tepat untuk menjalin silaturrahmi dengan berbagai pihak, setelah melaksanakan safari ramadan di kecamatan dan menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama warga dan Mahasiswa Mamuju yang ada di Makassar beberapa waktu yang lalu, pada Selasa (20/06) Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju (IPMAJU) Yogyakarta.

Pada Kesempatan tersebut, Irwan Pababari menyampaikan  IPMAJU tetap  menjalin silaturrahmi dengan para alumni dan sesama Mahasiswa, agar tetap solid  sehingga bisa saling mengenal antara alumni dan mahasiswa yang sedang melanjutkan studi di Jogjakarta.

“IPMAJU harus tetap ada, IPMAJU harus tetap eksis dalam hal apapun, tentu dalam hal yang positif,” pinta Wakil Bupati yang juga salah satu Alumni IPMAJU dan pencetus organisasi bagi para Mahasiswa yang melanjutkan di Kota Pendidikan tersebut.

“Tampilkan sebagai orang yang intelek, tampillah sebagai orang yang peduli dengan lingkungan sekitar, tampilkan sebagai mahasiswa yang bisa jadi panutan, tampilkan sebagai mahasiswa yang di atas rata-rata dibanding dengan mahasiswa lain mengingat Jogja merupakan daerah yang dijuluki dengan Kota Pendidikan,” pesan Wakil Bupati bagi para mahasiswa yang melanjutkan studi di Jogjakarta.

Sementara itu, Ketua IPMAJU Jogjakarta, Andi Zulfahmi Hermawan mengungkapkan acara yang diselenggarakan tersebut semata-mata untuk mempererat silaturrahmi antara alumni dan mahasiswa yang masih menempuh jenjang studi, ia juga berharap melalui pertemuan tersebut para alumni dapat memberikan masukan dan saran kepada pengurus IPMAJU Jogjakarta sehingga dalam menjalankan organisasi nantinya bisa lebih terarah.

"Melalui pertemuan ini, selaku ketua IPMAJU Jogjakarta mengharapkan masukan-masukan dari para senior IPMAJU untuk organisasi sehingga kedepannya para pengurus dapat menjalankan organisasi lebih baik lagi,” ujar Ketua IPMAJU Yogyakarta ini.

Acara yang digelar disalah satu restoran di Mamuju tersebut, selain melaksanakan buka puasa bersama juga diselenggarakan acara diskusi dan dialog santai antara pengurus IPMAJU Jogjakarta dan para alumni IPMAJU. Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus IPMAJU Jogjakarta periode 2016-2018, mahasiswa baru yang melanjutkan studi di Yogyakarta serta para Alumni IPMAJU dari lintas generasi. (HMS-Has/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 6947433015843539439

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item