Andi Irfan Ajak Rakyat Majene Lupakan Perbedaan Politik

Andi Irfan saat menyampaikan sambutan di acara Halal Bi Halal bersama Gubernur dan warga Majene (Foto: Muh. Taufik/FMS)
Majene, fokusmetrosulbar.com--Anggota DPRD Provinsi Sulbar Andi Irfan Sulaiman menyampaikan harapan agar seluruh rakyat Majene melupakan segala perbedaan pilihan politik, khususnya di Pilkada Majene dan Pilgub Sulbar lalu. Hal itu dikatakan Irfan di acara Halal Bi Halal, Minggu (9/7).

"Jika selama ini kita berbeda pandangan, saya harap kehadiran kita hari ini sebagai masyarakat, untuk Sulbar yang lebih baik," kata Irfan.

Dikatakan, dirinya sengaja mengundang Bupati Majene, H.Fahmi Massiara, baik selaku pemerintah maupun sebagai keluarga besar, dengan harapan melalui kesempatan itu, segala bentuk perbedaan yang ada sebelumnya dapat mencair dan tidak ada lagi kotak politik.

"Jika selama ini ada sesuatu yang perlu direkatkan, saya rasa inilah waktunya," ucapnya.

Meski demikian, dari pantauan fokusmetrosulbar.com, Bupati Majene H. Fahmi Massiara tak tampak hadir hingga pelaksanaan acara Halal Bi Halal selesai.

Politisi Partai Gerindra, Andi Irfan juga menyampaikan alasannya menggelar acara Halal Bi Halal di kediamannya, Jalan KH. Daeng No 28. Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Majene. Hal itu menurutnya, agar kegiatan dapat diakses dengan mudah oleh semua kalangan. Dia juga menyebut hal itu sesuai kehendak Gubernur ABM, yang punya karakter merakyat.

"Jadi jika selama ini pak ABM selalu bilang saya orang Majene, maka kesempatan ini membuktikan bahwa memang beliau keluarga besar warga Majene," ucapnya.

Selaku Tim Pemenangan ABM, Andi Irfan mengimbau warga Majene untuk mendukung program Gubernur Sulbar kedepan. Karena program pemerintah tidak akan bisa berhasil tanpa dukungan dari masyarakat.

"Bagaimanapun hebatnya seorang pemimpin, tidak akan bisa berhasil jika tdk ada bantuan dari seluruh elemen masyarakat," pungkas Irfan. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1436209823667432372

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item