Bupati AIM ke ASN: Yang Tambah Libur Saya Siapkan Sanksi Tegas

Bupati Andi Ibrahim Masdar menyalami sejumlah ASN di acara Halal Bi Halal Pemkab Poman (Foto: Anto/Fms)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menghimbau seluruh ASN di lingkup Pemkab Polman agar taat jam kerja. AIM meminta apatur datang pukul 7.30 dan pulang 16.00. Hal tersebut, merupakan salah satu point yang disampaikan AIM dalam acara Halal Bi Halal yang digelar di halaman kantor Bupati, Senin (3/7).

"Jangan cuma datang absen, baru kembail ke rumah istirahat. Nanti mau pulang kantor baru datang lagi absen," pesan Andi Ibrahim.

Usai cuti bersama selama hampir sepuluh hari, jam kerja ASN diharapkan kembali normal. Karena itu, jika masih ada ASN yang belum berkantor, Bupati AIM tegaskan akan memberikan sanksi.

"Rencana saya mau sidak nanti siang, karena kalau pagi, kemungkinan ASN masih hadir," kata AIM.

Dalam acara Halal Bi Halal ini, Bupati AIM juga mengajak seluruh ASN saling memaafkan, aktif menjaga kebersihan lingkungan,menjaga fasilitas sarana umum yang telah dibangun pemerintah, ASN diharap tertib berlalu lintas serta menjauhi narkotika.

Hadir dalam acara ini, para pimpinan dan staf OPD lingkup Pemkab Polman, unsur Muspida dan tamu undangan lainnya. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 6287272735030805792

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item