Bupati Harap Unsur Muspida Tetap Bersinergi

Majene, fokusmetrosulbar.com--Bupati Majene Fahmi Massiara, meminta seluruh unsur Muspida untuk tetap bersinergi dengan jajarannya dan tetap menjalin erat tali silaturahmi yang telah ada.

"Pak Dandim dengan jajarannya, Pak Kapolres dengan jajarannya serta organisasi lainnya. Kita ini manusia biasa. Jadi apapun bentuknya, selalu ada riak-riak. Ada hal yang tidak sesuai, ada yang normal dan tidak normal, namun itulah dinamika dalam hidup," kata Fahmi Massiara, saat menghadiri Halal Bi Halal di Makodim Majene, Selasa (11/7).

Pada kesempatan itu, Fahmi Massiara menyampaikan apresiasinya terhadap Dandim Majene, Letkol Infanteri Rahman. Dia menilai Letkol Infanteri Rahman piawai dalam memberikan dorongan, motivasi dan semangat, baik terhadap jajarannya maupun kepada masyarakat.

"Seperti kepada pencinta olahraga maupun pencinta seni. Kami selaku pimpinan di daerah juga terus berupaya menjalin silaturrahmi tersebut supaya kita menjadi solid," ucapnya.

Dirinya berharap, Majene sebagai bagian dari kesatuan NKRI tetap berada dalam kondisi yang aman dan kondusif dengan adanya unsur TNI dan Kepolisian.

"Semoga Majene tetap aman seterusnya dengan adanya TNI dan Polri yang berada di garda terdepan. Baik dalam menjaga keamanan maupun kesatuan NKRI," harapnya. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6109107492404799740

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item