Bupati Matra Ancam Penundaan Tunjangan Bagi ASN Malas

Sejumlah ASN menyalami Bupati Matra H. Agus Ambo Djiwa usai upacara bendera (Foto: Indra Anwar/Fms)
Mamuju Utarafokusmetrosulbar.com-- Hari pertama masuk kantor pasca lebaran ASN diminta untuk kembali bekerja seperti biasa.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa saat memimpin upacara bendera di depan kantor Bupati Mamuju Utara, Senin (3/7).

Bupati mengingatkan ASN yang tidak masuk kantor hari ini tanpa alasan yang jelas maka akan diberikan sanksi tegas seperti penundaan kenaikan pangkat dan minimal sanksi yang diberikan yakni tidak diterimanya Tunjangan Pendapatan Penghasilan (TPP) selama sebulan.

"Kalau tahun ini saya akan kontrol langsung sanksi tersebut, bersyukurlah yang hadir pada hari ini, jangan juga hanya mau sidak para ASN rajin", tutur Agus.

Agus menambahkan tingkat paritisipasi aktivitas ASN di Mamuju Utara menurun. Hal tersebut akan dipantau secara menyeluruh dan akan dievaluasi dalam enam bulan setelah pelantikan beberapa waktu yang lalu.

"Apabila tidak lagi bersyarat maka akan dilakukan kembali mutasi," ungkapnya

Diketahui, usai upacara bendera, Bupati Mamuju Utara menyempatkan bersalaman dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Matra. (ind/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 370670084478184953

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item