Dua Orang Pria Bawa Sajam Terjaring Razia Polisi Polman

Razia Cipta Kondisi Polres Polman, Sabtu malam (8/7)
(Foto: Asrianto/FMS)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Membawa senjata tajam (Sajam), dua orang pria diamankan Polisi saat digelar operasi cipta kondisi, Sabtu (8/7) malam. Keduanya terjaring razia yang digelar aparat kepolisian dari Mapolres Polman. Kedua orang tersebut adalah Sukri (34) warga Kecamatan Matakali dan Martinus (17) warga Jambu Tua, Kecamatan Anreapi. Martinus masih berstatus pelajar. Akibat perbuatannya, keduanya pun harus berurusan dengan Polisi.

Kabag Ops Kompol Muchtar Amir mengatakan, operasi ini akan rutin digelar untuk menjaga ancaman teror. Sasarannya adalah bahan peledak, senjata tajam dan senjata api.

"Dua orang kami amankan, keduanya sementara diperiksa," bebernya.

Operasi cipta kondisi dipimpin Wakapolres Kompol Aska Mappe didampingi Kabag Ops Kompol Muchtar Amir serta para Kasat dan puluhan personil lainnya. Operasi digelar di jalan Dr. Sam Ratulangi tepat di depan kantor Mapolres Polman. Razia dimulai sekitar pukul 22:00 Wita hingga dini hari.

Wakapolres Polman Kompol Aska Mappe menuturkan, operasi ini digelar guna mengantisiapsi terkait ancaman radikalisme. Ia juga menekankan kepada personil agar meningkatkan kewaspadaan, kepekaan dan melaksanakan tugas sendiri-sendiri.

"Kita jangan lengah, harus memperkuat penjagaan mako," ucapnya singkat. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 1810745570686540065

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item