HUT Polri, ABM Katakan Tugas Polisi Makin Rumit

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengaspresiasi tugas dan fungsi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam memberikan pelayanan masyarakat. Hal tersebut disampaikan saat peringatan HUT Bayangkara ke-71 yang digelar di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju, Senin (10/7).

Dalam kegiatan ini turut hadir,Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, Wakil Gubernur Enny Angraeni Anwar, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid, Wakil Bupati Irwan SP Pababari serta Danrem 142 Tatag Kol Inf Taufik Shabri.

Ali Baal Masdar yang didaulat menjadi inspektur upacara, saat ia membacakan sambutan mengatakan, di usia Polri ke-71, tugas dan tantangan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat semakin rumit. Namun ABM optimis tugas dan tanggungjawab apapun bukan hal sulit bila dijalankan dengan keikhlasan.

"Kita lihat kejadian baru-baru ini, korban serangan teror adalah anggota Polri, itu semua bukan hal muda bagi Polri," ujarnya.

Selain itu, Ali Baal juga mengaspresiasi tugas Polri dalam memberantas peredaran narkotika.

Ia berharap, Polri kedepan dalam menjalankan tugasnya menjaga kedaulatan NKRI lebih profesional.

Di kesempatan ini, Gubernur juga memberikan  penghargaan Bintang Narari kepada anggota Polri yang masa pengabdian sudah lama. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 648760424428030348

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item