Ibu PNS Ini Terjatuh, Meski Sudah Sadar Namun Lupa Tempatnya Bekerja

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Seorang ibu-ibu mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Budi Utomo, Kompleks Pacuan Kuda, Senin (10/7). Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan ini. Namun warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan korban diduga buru-buru karena hendak mengikuti upacara bendera.  Nama korban juga belum diketahui, namun  dari ciri-ciri korban, diketahui seorang PNS, ditandai dari seragam yang digunakan korban.

Nasruddin, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, ia tidak tahu persis kronologis kejadiannya, sebab saat melintas, dirinya telah mendapati korban sudah tergeletak di jalan yang tampak menderita luka cukup serius. Warga kemudian melarikan ke rumah sakit umum.

"Saya hanya bantu mengangkat korban Pak, kebetulan mau pulang ke rumah," tutur anggota Satpol PP Sulbar ini.

Kasatlantas Polres Polman AKP Paulus Pathibang yang dikonfirmasi belum mengetahui  kejadian ini, namun ia telah mengarahkan anak buahnya untuk mengecek dan mengetahui penyebab kecelakaan.

"Anggota telah ke rumah sakit untuk mengecek korban," kata Paulus singkat.

Hingga kini, korban masih berada di ruang UGD RSUD Polewali. Setelah dikroscek, korban diketahui bernama Hj. Hapsah. Salah satu petugas UGD Salahuddin mengatakan, korban mengalami luka di bagian wajah, kepala dan kaki.

"Karena luka terbuka, kami jahit di bagian kepalanya," katanya.

Kondisi korban telah sadar, namun ia masih belum bisa mengingat apa penyebab sehingga ia mengalami kecelakaan. Korban juga masih terlihat shock, sehinnga belum bisa mengingat di instansi mana tempatnya bekerja. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 8048345809159647816

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item