Innalillahi ... Pengendara Motor Vixion Tewas Usai Digilas Pick Up

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa. Kali ini seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak mobil Pick Up,Senin (10/7) siang. Peristiwa ini terjadi di Jalur Trans Sulbar Desa Sabang Subik, Kecamatan Tinambung, Polman.

Infomasi di tempat kejadian, kecelaakan berawal saat pengendara sepeda motor Vixion warna putih dengan nomor polisi DD 3018 XO bergerak dari arah timur ke barat searah dengan seorang pengguna jalan lainnya menggunakan sepeda kayuh. Namun, motor Vixion yang dikendarai Masdar (27), warga dusun Massanrang, Desa Bonne- Bonne, Kecamatan Mapilli menyenggol pengendara sepeda kayuh. Masdar kemudian terpental ketengah jalan. Namun naas, dari arah yang berlawanan muncul mobil Grand Max DP 8653 CF dengan kecepatan tinggi.

Mobil Grand Max DP 8653 CF yang dikemudi Andy (24) warga Dusun  Padangloang, Desa Tanrongi, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, kemudian menggilas tubuh korban. Korban mengalami luka yang cukup parah, sehingga dilarikan ke Puskesmas Tinambung. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Ia akhirnya menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju Puskesmas.

Sementara pengendara sepeda kayuh Muh. Ali (46) warga yang diketahui warga Dusun Ba'ba Rura, Desa Tangnga-Tangnga, Kecamatan Tinambung tidak mengalami luka-luka. Sepedanya hanya mengalami rusak diroda bagian belakang.

Petugas dari Mapolsek setempat yang tiba di lokasi melakukan olah TKP. Beberapa warga yang melihat kejadian juga telah dimintai keterangan guna memastikan penyebab pasti kecelakaan. Dari lokasi kejadian, petugas menyita ketiga kendaraan yakni mobil, motor, dan sepeda untuk diamankan di Mapolsek setempat.

"Kendaran kami amankan di Polsek, sedangkan Supir mobil dibawa ke Polres," tutur Bripka Yusri, anggota lantas Mapolsek Tinambung. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 305423640887431706

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item