IWO Sulbar Resmi Terbentuk, Berikut Susunan Pengurusnya !

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Satu lagi organisasi wartawan terbentuk di Provinsi Sulawesi Barat. Ialah Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia. Melalui Rapat Konsolidasi Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah IWO Indonesia Sulbar dinyatakan resmi terbentuk, Senin (10/7).

Pemegang mandat IWO Indonesia Sulbar A.R. Fathir mengatakan, sebagai organisasi profesi wartawan, pembentukan DPW IWO Indonesia Sulbar di salah satu warung makan di Mamuju, adalah respon atas terbentuknya DPW IWO di Provinsi lain.

"Ini menyusul atas pembentukan di setiap provinsi dan kota-kota di seluruh Indonesia," ucap Fathir.

Rapat yang dihadiri sejumlah wartawan media on line itu, akhirnya menetapkan Muh Basri untuk memimpin DPW IWO Sulbar.

"Selaku pemegang mandat, saya secara hati nurani ingin melihat IWO Sulbar ini dibangun dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan pada rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah Sulbar," ucap Fathir, dalam keterangan selanjutnya.

Hal senada dikatakan ketua terpilih secara aklamasi Muh. Basir dari Berita Kota Online Nusantara. Jika dirinya siap membawa IWO Sulbar menjadi organisasi jurnalis secara profesioanal.

Sementara, ketua terpilih Muh. Basir menyampaikan terima kasih atas amanah yang dialamatkan kepadanya. Ia berjanji akan membangun IWO sesuai harapan dan kehendak bersama.

"Insyah Allah, terima kasih kepercayaan dari rekan-rekan,atas amanah kepada saya untuk memimpin IWO Sulbar. Tanpa dukungan sahabat dan saudara, saya pun tak bisa bekerja," ucap Basri.

Dirinya berharap dengan terbentuknya IWO Indonesia Sulbar.  Kelak akan jadi organisai wartawan yang melahirkan wartawan profesional dan menjung tinggi kode etik jurnalistik.

Berikut Susunan Pengurus  DPW IWO Indonesia Sulbar

Dewan Etik:
A.R.Fathir Rakyatta.com.
Ahmad Efendi Berita Kota Nusantara Online

Ketua
Muh Basir Berita Kota Online Nusantara

Wakil Ketua
Muh Said 8enam.com

Sekretaris
Hasjaya Rakyatta.com

Bendahara
Muh Awaluddin fokusmetrosulbar.com

Bidang SDM/ Kaderisasi Anggota
Lukman Rahim Wacana.Info

Bidang Kesejahteraan
Ketua: Harno Nanda terassulbar.com

Bidang Advokasi dan Hukum
Ketua: Hatta Kainang, SH
Anggota: Sukri Wandi, SH

Bidang Infokum
Ayub Kalapadang. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7738911455810297417

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item