Kebakaran Wattang, Bupati AIM Minta Tak Ada Penggalan Dana di Jalan

Andi Ibrahim Masdar (dok/FMS)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Musibah kebakaran di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Wattang, Polman menarik simpatik banyak kalangan. Banyak pihak yang telah menyerahkan bantuan kepada korban. Namun di sisi lain, maraknya aksi penggalangan dana yang turun ke jalan membuat Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar memerintahkan pihak kepolisian dan Satpol PP untuk menghentikan segala bentuk aksi penggalangan dana yang meminta di jalan.

AIM menilai, hal ini membahayakan sebab bisa saja terjadi kecelakaan lalu lintas. Selain itu, ia juga tidak ingin kejadian tersebut dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan moment ini.

"Saya minta dihentikan, nanti Pemda yang akan mengurus korban. Kemarin waktu saya perjalanan pulang dari Mamuju, di Wono ada yang hampir ditabrak kendaraan," kata AIM saat mengunjungi korban kebakaran, Kamis (13/7).

Namun AIM tetap menyambut baik para pihak yang ikhlas menggalang dana untuk diserahkan kepada korban kebakaran.

Peristiwa kebakaran di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Wattang, Polman, banyak pihak yang turun kejalan melakukan penggalangan dana.

Ia menyarankan kepada warga, jika memang ingin memberikan bantuan kepada korban, lebih baik donatur langsung menyerahkan ke Posko Bencana. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 1191572323760286795

Komentar Anda

  1. BUPATIKU MEMANG INI...!!!
    AIM UNTUK 10 TAHUN LAGI LANJUT KAN..!!!

    ReplyDelete

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item