Polda Sulbar Gelar Khitanan Massal, Peserta Dapat Bingkisan

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke 71, Kepolisian Daerah Sulbar mengegelar berbagai kegitan bakti sosial, diantaranya khitanan massal yang digelar di alula Polda Sulbar, Selasa (11/7).

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan khitanan massal sebagai wujud pengabdian masyarakat. Kegiatan tersebut satu rangkaian dengan bakti sosial seperti membersihkan tempat rumah ibadah, taman kota dan donor darah yang melibatkan jajaran kepolisian Polda Sulbar.

"Untuk kegiatan khitanan massal ini kita pusatkan di Polda. Sebelumnya kegiatan donor darah dilakukan di hotel d'Maleo," ujar Mashura.

Lanjut Mashura, para peserta khitanan massal adalah warga dari beberapa kecamatan di Kabupaten Mamuju.

"Sebelumnya memang sudah disampaikan ke setiap kepala lingkungan melalui kantibmas, untuk peserta kegiatan ini," kata Mashura.

Sementara, Ketua PSC Mamuju, dr Arfandi Rahim, sebagai pelaksana teknis sunnatan massal mengatakan, sejak kegiatan dimulai dari pagi, hingga siang sudah terdaftar 83 anak yang siap dikhitan.

"Kalau pesertanya banyak biar sampai malam tetap kita lanjutkan," terangnya.

Salahsatu peserta, Muh Sukriadi yang telah dikhitan, adalah warga Sangkuriang Mamuju. Bocah itu mengaku senang dengan kegiatan ini. Selain karena gratis juga mendapat bingkisan. (awl/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1247962359212782988

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item