Selamat, Bupati Fahmi Raih Penghargaan Menteri Kesehatan

Bupati Majene H. Fahmi Massiara saat menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek 
Majene, fokusmetrosulbar.com--  Bupati Majene H. Fahmi Massiara sukses meraih penghargaan Kementerian Kesehatann RI. Penghargaan diserahkan langsung Menteri Kesehatan RI, Nila F Moeloek di Yogyakarta, Rabu (12/7).

Dihubungi fokusmetrosulbar.com, Bupati H. Fahmi Massiara menjelaskan, dirinya meriah penghargaan sehubungan dengan kebijakan Pemda Majene yang telah menetapkan dan mengimplementasikan Peraturan Buputi (Perbup) KTR serta kebijakan lain terkait pengendalian konsumsi hasil tembakau di Kabupaten Majene.

"Penghargaannya adalah Pastika Parama, kita masuk kategori satu," kata Fahmi via pesan elektronik.

Pastika Parama lanjut Fahmi, berarti kristal paling unggul dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.
Mantan Camat Banggae Timur ini menuturkan, barometer diraihnya penghargaan Kemenkes tersebut, karena Pemda Majene sudah menetapkan KTR di beberapa tempat, misalnya di ruang publik, kantor, sekolah dan tempat pelayanan kesehatan sperti Rumah Sakit dan Puskesmas.

"Iya, termasuk kita juga punya lingkungan KTR, seperti di desa Pesuloang," ungkap Fahmi.

Atas penghargaan tersebut, Bupati Fahmi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua kalangan karena tanpa partisifasi semua pihak yang terlibat, implementasi KTR dan kebijakan lainnya tidak dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, Bupati juga berharap agar DPRD Majene mendukung sepenuhnya realisasi Perbup KTR menjadi Perda, karena sudah beberapa kali diajukan oleh Dinkes, tapi belum ditetapkan oleh pihak legislatif. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3424250453085846969

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item