VIDEO: Kebakaran di Wattang Polewali, Panti Asuhan Ikut Terbakar

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Kebakaran di Jalan Kemakmuran Wattang, Polewali Mandar, Selasa (11/7) sore menghanguskan sejumlah rumah. Warga sekitar belum dapat memastikan berapa rumah yang terbakar, namun informasi sementara diduga delapan unit rumah ludes dilalap api.

Sebelumnya, Baca: Kebakaran di Wattang Polewali, 3 Rumah Dilaporkan Hangus, warga menyebut tiga rumah warga dilahap Si Jago Merah.

Sementara, pihak Kepolisian setempat menyebutkan, terdapat 11 rumah yang dintakan terbakar dalam peristiwa ini. "Untuk sementara kita catat ada 11 rumah yang terbakar," Kata Kapolsek Polewali AKP Mansur.

Informasi dari sumber di TKP, api muncul dari sebuah rumah milik Syarifuddin, yang kemudian membesar dan merembek ke rumah tetangga.

Salah seorang warga yang rumahnya ikut terbakar, Nasarudin mengatakan, dia tak mengetahui pasti penyebab kebakaran. "Saya baru pulang istrirahat dari kantor Pak, tiba-tiba ada api," ucap pegawai Bulog ini.

Selain menghanguskan rumah warga, api juga membakar sebuah Panti Asuhan milik Yayasan Masjid Al Muttaqin Polewali.

Saat ini (Pukul 17:03 Wita) warga dan Dinas Pemadam Kebakaran Polman berhasil memadamkan api. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 7946523483466736445

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item