Waduh!!! Kontainer Terlepas dari Badan Truk, Jalan Trans Sulawesi Terpalang


Majene, fokusmetrosulbar.com -- Sebuah kontainer terlepas dari badan truk dan jatuh dalam posisi melintang di jalan Trans Sulawesi, sekitar Lombo'na Udung Kecamatan Tubo Sendana, Majene, Sabtu (8/7).

Peristiwa tersebut menghambat arus lalulintas dari arah Makassar dan Mamuju. Badan kontainer menutupi seluruh badan jalan. "Kendaraan terpaksa antre melewati sisa tepi jalan. Tapi yang mengatur masyarakat setempat dan meminta imbalan jasa pada pengendara," jelas Firman, pengendara sepeda motor yang hendak ke Topoyo, Mateng.    

Warga setempat menyebut, kontainer terjatuh sejak subuh, Sabtu (8/7).

Diduga jalan tanjakan yang kemudian menikung jadi penyebab kontainer itu terlepas dari badan mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Melihat kontainer memalang jalan, warga setempat berinisiatif membuka akses di tepi jalan. Namun pengendara yang lewat dimintai imbalan jasa sesuai keikhlasan. "Tidak ada Polisi lalulintas yang datang pak. Daripada macet kita bukakan jalan," ujar warga setempat.      

Hingga pukul 13.30 wita, badan kontainer masih saja menutupi akses jalan. Dua unit truk berupaya menarik untuk menggeser posisi kontainer, namun tidak berhasil. (jml/riz)

BERITA LAINNYA

MAJENE 713610201914566193

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item