Dukung Kemajuan Pendidikan, PT Pasangkayu Gelar Pelatihan Guru

Pelatihan guru oleh PT. Pasangkayu (Foto: Indra Anwar/FMS)
Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Salah satu anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari Tbk Area Celebes 1 yakni PT. Pasangkayu, menggelar pelatihan bagi guru SD Inpers Ako Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara, Jumat (11/8). Program pelatihan tersebut diberi nama Program Gerakan Maju Pendidik dengan memanfaatkan CSR Pendidikan PT. Pasangkayu.

Ketua Panitia Tim Pelaksana CSR Pendidikan PT. Pasangkayu, A. Ibrahim, pada laporannya menyatakan bahwa program yang berlangsung saat ini adalah program CSR Pendidikan dari PT. Pasangkayu. Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman demi menuju sekolah unggul dan adiwiyata.

"Sesuai dengan komitmen kami, bahwa kami ingin maju bersama. Olehnya itu, melalui program CSR Pendidikan ini,  kami adakan pelatihan," ungkapnya.

Selain pembinaan pendidikan, lanjut A. Ibrahim ada juga pembinaan guru mengajar dalam hal ini saling bertukar informasi dan pengalaman.
Para peserta pelatihan guru (Foto: Indra Anwar/FMS)
Sementara, manajemen PT. Astra Agro Lestari Tbk yang diwakili KTU PT. Pasangkayu Torang S Sidabutar menyatakan, melalui kegiatan ini, Managemen PT. Astra Agro Lestari Tbk melalui PT. Pasangkayu ingin melakukan pembinaan dengan meningkatkan pendidikan kepada anak-anak karyawan perusahaan dan anak-anak yang ada di desa.

"Kami hadir bukan untuk mengajari, namun untuk saling tukar ilmu demi menuju sekolah unggul dalam mencerdaskan anak-anak didik kita," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SD Inpers Ako mengapresiasi program yang dijalankan oleh PT. Pasangkayu. Selain itu Kasek berterima kasih karena sekolahnya terpilih sebagi program CSR pendidikan PT. Pasangkayu.

"Saya berterimakasih kepada tim CSR dan teman-teman guru guru yang ada di PT. Pasangkayu yang telah memilih sekolah yang saya pimpin, untuk saling berbagi ilmu melalui kegiatan pelatihan CSR Pendidikan PT. Pasangkayu," ucapnya. (ind/har)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 3044236214931196771

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item