Geger....!!! Mayat Remaja Ditemukan di Parit, Kematiannya Langsung Terungkap

Mayat lelaki ini ditemukan di parit sekitar Jl. Poros Tumbu Desa Kabubu, Topoyo, Mateng. (Foto: Jamal/FMS)
Mateng, fokusmetrosulbar.com -- Mayat lelaki ditemukan di parit sekitar Jalan Poros Tumbu Desa Kabubu Kecamatan Topoyo, gegerkan warga Mateng, Jumat (11/8), pagi tadi.

Jasad tak bernyawa itu diduga korban kecelakaan lalulintas malam tadi pukul 20.35 wita. Belakangan diketahui remaja 18 tahun itu bernama Adi Patwan, warga Dusun Kabubu Desa Kabubu.
Petugas Satlantas Polres Mamuju yang menangani Lakalantas di Mateng menjelaskan, malam kejadian korban tidak ditemukan di TKP. Hanya Sudding (15), teman almarhum yang diterlihat. Korban yang menggunakan sepeda motor Repsol Blade menabrak bagian belakang mobil Gran Max. Mobil bermuatan sawit itu sedang parkir di bahu jalan dengan posisi satu arah.  

"Malam itu kami sempat curiga karena menemukan dua lembar sarung di TKP. Tapi saat Sudding ditanya dengan siapa, dia tidak mengingat apa-apa," jelas Brigpol Amir K.

Sudding bahkan mengaku hanya seorang diri. Pasca kejadian ingatannya sangat lemah. Setelah mayat ditemukan pagi tadi, barulah Ia sadar jika ternyata semalam ia berboncengan temannya.

Menurut Amir, teman korban sulit ditemukan malam itu. Parit tempat dia jatuh digenangi air dalam. Sebelum kejadian daerah sekitarnya diguyur hujan deras. Adi diduga tenggelam saat terhempas ke parit. Saat ditemukan lehernya patah dan wajahnya terluka. Korban diduga terbentur batu saat jatuh.

Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto membenarkan adanya temuan mayat. Penyebab kematiannya dipastikan murni akibat kecelakaan lalulintas. Tidak ada motif lain. Hasil visum dan sarung yang ditemukan di TKP memperkuat bukti. Ditambah pengakuan temannya yang masih dirawat.

"Sarung yang mereka gunakan diduga terlepas saat kecelakaan. Itu sebabnya mayat ditemukan hanya menggunakan baju kaos dan pakaian dalam," jelas Priyanto saat ditemui diruang kerjanya. (jml/riz)

BERITA LAINNYA

MATENG 3272574373596670974

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item