Gelar Pertemuan, Obed- David akan Berpasangan di Pilkada Mamasa?

David Bambalayuk (Foto: Frendy Cristian/FMS)
Mamasa, fokusmetrosulbar.com-- Jelang perhelatan Pilbub Mamasa 2018 mendatang. Dua bakal calon melakukan pertemuan tertutup, yakni David Bambalayuk dan Obed Nego Deparinding. Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, pertemuan dua tokoh ini digelar di kediaman Obed Nego Depparinding, di Desa Tondok Bakaru Mamasa, Rabu (9/8) malam kemarin.

Dikonfirmasi soal pertemuan tersebut, David Bambalayuk membenarkan. Ia mengungkapkan pertemuan tersebut hanya sebatas membangun silaturahmi sebagai teman lama dan membicarakan banyak hal soal masa depan  Mamasa .

“Kami kebetulan bertemu sebagai kawan lama, bayak membicarakan tentang Mamasa kedepan. Karna mungkin kami punya program dan tujuan yang sama," kata David, Kamis (10/8).

Disamping itu lanjut David, pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi keluarga. "Karena kami memang kami keluarga," katanya.

Ditanya soal kemungkinan berpasangan di Pilkada Mamasa 2018, David menyebut pertemuan tersebut murni ajang silaturahmi sebagai sahabat.

Ia juga  menuturkan, saat ini dirinya tengah membagun komunikasi kesiapa saja. Namun untuk menetukan pasangan ia tetap berada di posisi independen untuk  melihat hasil survei yang saat ini berjalan.

Terkait pasangan calon yang mungkin bertarung, David menyebut dua tokoh Mamasa memiliki kans paling besar untuk maju. Keduanya adalah calon petahana H. Ramlan Badawai dan Obed Nego Deparinding.

"Bisa jadi head to head," kata David.

Terkait dirinya, David mengaku membidik kursi 02 dan dirinya bisa berpasangan dengan siapa saja, namun ia tetap bersikap untuk berada di posisi pemenang. “Intinya saya tidak mau kalah," pungkasnya. (mg1/har)

BERITA LAINNYA

MAMASA 6136440319417503953

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item