Hadiri Lomba Ketangkasan Bermotor, Wabup Mamuju Harap Jaga Kedamaian

Wabup Mamuju Irwan SP Pababari (Foto: Humas Setda Pemkab Mamuju)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Wakil Bupati Mamuju H Irwan Pababari mengharapkan kepada masyarakat Mamuju, agar tetap menjaga perdamaian dan kedamaian di daerah Manakarra.

"Saya mengapresiasi masyarakat yang mendiami Mamuju, karena selama ini perdamaian dan kedamaian selalu terjaga,  meskipun berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, " tutur Irwan pada kegiatan lomba ketangkasan bermotor, di Anjuran Manakarra Mamuju,  Rabu (16/8).

Lomba ketangkasan bermotor digelar Pemata Takalar (Foto: Humas Setda Pemkab Mamuju)
Irwan  juga menyampaikan rasa  bangga dengan kegiatan yang terlaksana yang bernilai positif serta meningkatkan tali silaturahmi."Ini sebuah implementasi dari rasa kebersamaan, walaupun di Mamuju ini bermacam-macam suku, agama dan ras," sebut Irwan Pababari.

Ketua panitia H. Bahrun Rasyid menjelaskan, lomba ketangkasan bermotor merupakan gagasan organisasi Persatuan Masyarakat Takalar (Permata) guna membangun rasa persatuan dan kesatuan antar warga yang mendiami Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat.

Acara ini juga membangun komunikasi yang baik sesama warga Permata. Dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72, menghadirkan peserta tukang ojek khususnya di Kabupaten Mamuju. (hms/har)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3618028536864192481

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item