Hendak Menerima Beasiswa, Dua Pelajar Mateng Malah Dilarikan ke Rumah Sakit

Korban dirawat di RSUD Mamuju Tengah (Foto: Jamal Tanniewa/FMS#
Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Dua pelajar SMK Kecamatan Budong-Budong, Mateng Provinsi Sulbar, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) daerah setempat. Pelajar tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas siang tadi, Kamis (10/8) di Jl. Poros Trans Sulawesi Bulurembu Desa Babana Kecamatan Budong-Budong.
   
Kronologi kejadian diketahui bermula saat motor susuki Satria Fu, bernomor DC 3558 FC yang dikendarai Immanuel Bagus Saputro sedang berboncengan rekannya Ismail (16) melaju dari arah Budong-Budong menuju Topoyo, saat di tikungan pelajar yang hendak menerima beasiswa sekolah itu tak mampu mengendalikan motor hingga keluar jalur.

Naas, dari arah berlawanan, mobil Daihatsu grand Max DC 8610 AZ yang dikemudikan Riswandi, warga Dusun Karacang Desa Pangalloang Kecamatan Topoyo sedang melintas, tabrakan pun tak terhindarkan.

Polisi Lalulintas dari Polres Mamuju yang bertugas di Mateng tiba di TKP langsung mengamankan kedua kendaraan. Dengan dibantu warga, kedua korban dilarikan ke RSUD Mateng, untuk mendapatkan perawatan.

Menurut saksi di TKP, kedua pelajar itu sedang melaju kencang sehingga motor yang dikemudinya tidak terkendali. "Itu anak sekolah yang menabrak, karena bukanmi jalurnya," jelas seorang saksi

Dikonfirmasi, Bripka Yunus membenarkan, motor satria milik pelajar naas itu sedang dalam kecepatan tinggi dan lepas kendali," Tepat di jalan menikung pengendara motor tidak bisa menahan laju kendaraannya, sehingga kendaraan terseret ke sisi kanan dan terlindas mobil daihatsu grand max," jelas Yunus.

Korban, Immanuel adalah warga Desa Kire Kecamatan Budong-Budong, selain menderita patah tulang pada pergelangan kaki kanan juga terdapat sejumlah luka. Sementara rekannya Ismail warga Dusun Palapi, Desa Lamba-Lamba Kecamatan Pangale, mengalami patah bagian lengan, tulang hidung juga terdapat luka memar.

Keduanya saat ini sedang di rawat di RSUD Mateng. (jml/har)

Related

MATENG 5315017040628891768

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini