Lelaki 35 Tahun Tewas di Mateng, Diduga Dibunuh dengan Benda Tajam

Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Warga Desa Kire Kecamatan Budong-Budong, Mateng yang sebelumnya dikabarkan meninggal di Puskesmas Salugatta kini sedang disemayamkan di rumah duka.

Baca: Geger, Lelaki 35 Tahun Tewas dengan Luka Tusuk di Tubuh

Lelaki beenama Jumran (35) itu diduga dibunuh menggunakan benda tajam. Keterangan ini berdasarkan sejumlah bekas luka tusuk di tubuhnya.

Kapolsek Budong-Budong, Mateng AKP. Haeruddin, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya pak ada kasus pembunuhan yang motifnya belum diketahui. Sementara dalam penanganan," ucap Kapolsek melalui pesan Whatsapp.

Dikatakan, mayat lelaki 35 tahun itu telah dijemput pihak keluarga dari Desa Kire. "Mayatnya tadi ada di Puskesmas Salugatta dan sudah dijemput keluarga dan dibawah ke rumahnya di Kire," kata AKP. Haeruddin.

Meskipun pelaku belum diketahui, namun telah memiliki bukti-bukti dan keterangan saksi untuk segera mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

"Sementara masih dalam lidik, Insya Allah malam ini ada petunjuk," Kata Kapolsek.

Terpisah,  Kepala Desa Salugatta Alimuddin menceritakan, lelaki 35 tahun itu sebelumnya diketahui sedang bersama rekanya di salah satu rumah milik warga Desa Salugatta. Tak disangka, sekira pukul 16.30 Wita, Sabtu (19/8) sore, lelaki itu dilarikan ke Puskesmas menggunakan mobil, dalam kondisi kritis.

Diterangkan Alimuddin, korban dibawa ke Puskesmas oleh pemilik rumah lalu ditinggal. " Saat korban meninggal kita juga tidak tau manami semua temannya, karena rumah tempat ngumpul kosongmi juga," kata kades via telpon seluler. (jml/har)

BERITA LAINNYA

MATENG 5321305857171975026

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item