Lomba Segitiga Majene Sandeq Race 2017 Hanya Diikuti 3 Perahu

Majene, fokusmetrosulbar.com-- Sejak bergulir lomba sandeq race 2017 (17/8) lalu, sejumlah agenda lomba terus digelar. Para Passandeq (peserta lomba sandeq) yang telah sampai di Kabupaten Majene kemarin, hari ini Minggu (20/8) tengah memasuki rangkaian lomba segitiga di Majene.

Namun sayang pada lomba segitiga Majene kali ini hanya diikuti tiga perahu sandeq. Sandeq yang mengikuti lomba diantaranya Rahmat Ilahi, Dondori dan Surya Persada.

Menurut salah seorang panitia, Hasanuddin, alasan para peserta etape tidak mengikuti lomba segitiga lantaran khawatir dengan kondisi cuaca.

"Mereka (Passandeq, red) khawatir tidak bisa mengikuti lomba etape selanjutnya jika perahu mereka rusak," sebut Hasanuddin di lokasi lomba.

Hingga siang tadi, lomba yang dijadwal dua putaran ini, hanya menyisakan satu perahu sandeq yang berlayar yakni Rahmat Ilahi. Itu setelah sandeq Dondori mengalami kerusakan akibat kencangnya tiupan angin disertai ombak yang cukup besar. Sementara Surya Persada tidak melanjutkan lomba setelah mengikuti satu putaran.

Saat ini Rahmat Ilahi tangah mengarungi kerasnya cuaca Teluk Mandar tanpa saingan. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 5889757200261956016

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item