Pasang Baliho, Sekkab Mamasa Mengaku Dapat Arahan Gubernur di Pilkada

Benyamin YD (Foto: Frendy Cristian/FMS)
Mamasa, fokusmetrosulbar.com-- Menghadapi Pilkada Mamasa 27 Juni 2018 mendatang, sejumlah nama kian gencar gelar sosialisasi. Beberapa figur yang lebih dulu santer disebut bakal maju kini semakin gencar naikkan baliho di hampir semua tempat dalam kota Kabupaten Mamasa. Menariknya, nama Benyamin YD pun ikut terpasang. Padahal selama ini Benyamin terdiam.

Dari pantauan wartawan, sejak awal Benyamin YD tak pernah disebut bakal betarung, namun satu pekan terakhir ini nama Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mamasa ini jadi marak disebut bakal naik ke panggung Pilkada 2018.

Ditemui, Rabu (16/8), Benyamin YD ternyata punya cerita berbeda. Jika bakal calon lain mengandalkan partai politik, BYD (sapaan akrab Benyamin YD) justru bergantung pada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

"Saya naikknya baliho atas arahan gubernur, untuk ikut disurvei. Dan jika hasil survei nanti mendukung dan direkomendasikan gubernur kenapa tidak kita maju,” aku Benyamin, Rabu siang.

Untuk menentukan kepastian dirinya bertarung di Pilbub Mamasa, ia mengaku tetap berpedoman pada arahan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

“Biar hasil survei kita tinggi namun tidak ada arahan gubernur kita tidak akan maju. Intinya menunggu arahan gubernur. Karna semua Sekda yang ada di kabupaten adalah orangya gubernur,” tutur Benyamin YD.

Terlepas dari itu, BYD berharap pesta demokrasi di Mamasa 2018 mendatang dapat berjalan dengan baik dan damai serta melahirkan pemimpin yang berkualitas untuk semua rakyat Mamasa. (mg1/har)

BERITA LAINNYA

MAMASA 5067253772990977853

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item