Pencarian Nelayan asal Tubo Majene Masih Nihil

Tim Basarnas, TNI dan Polri mulai melakukan pencarian korban nelayan hilang. (Foto: Taufik/FMS)
Majene, fokusmetrosulbar.com--Pencarian Abdul Halim (45), nelayan asal Dusun Batu Taku, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Majene, yang dikabarkan hanyut terbawa arus saat melaut, Selasa (22/8) berakhir nihil.

Tim pencari korban yang terdiri dari Pos Badan Sar Nasional (Basarnas) Mamuju, BNPB Majene, Kepolisian Resort (Polres) Majene dan TNI, berupaya mencari keberadaan korban dengan menyisir lokasi yang diduga tempat korban hanyut, namun hingga kini tak menuai hasil.

Kepala BNPB Majene, Mansur T mengungkapkan, sejauh ini belum ada informasi terbaru dari para tim di lapangan. Meski demikian, tim terus berupaya melakukan penyisiran di sekitar perairan Teluk Mandar.

"Sejauh ini belum ada informasi terbaru dari Basarnas. Dan pencarian dipusatkan di sekitar Rangas (Teluk Mandar, red)," sebut Mansur T, saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya, Rabu (23/8).

Sementara, Dandim 1401/Majene Letkol Infanteri Rahman yang ikut dalam tim pencarian itu, mengungkapkan bahwa pencarian yang dilakukan sore tadi dihambat kondisi cuaca kurang bersahabat.

"Belum ada hasil dinda, karena sore tadi angin kencang dan ombak tinggi," terang Letkol Infanteri Rahman melalui pesan elektronik.

Pihak keluarga hanya bisa berharap, Abdul Halim dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat seperti korban nelayan hanyut sebelumnya.

"Ya semoga dia bernasib sama dengan nelayan yang hanyut sebelumnya pak," (tfk/har)

Related

MAJENE 1933957723184452912

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini