Peringati HUT RI Ke-72, Kodim 1401 Majene Agendakan Doa Bersama

Letkol Inf. Rahman (Foto: dok/FMS)
Majene, fokusmetrosulbar.com - - Dalam rangka memeringati hari Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 2017 ke-72, Kodim 1401/Majene kembali mengagendakan kegiatan doa bersama tahun ini bertema "171717".

Menurut Dandim Majene, Letkol Infanteri Rahman, tema tersebut sesuai dengan acaranya yakni tanggal 17 Agustus, tahun 2017 dan pukul 17.00 Wita.

Letkol Infantri Rahman menuturkan, kegiatan akan dilaksanakan pada dua tempat. Untuk Umat Islam bisa mengikuti acaranya di Mesjid Agung Ilaikal Masir, Kelurahan Pangaliali, Kecamatan Banggae. Sementara untuk Umat Kristiani, dapat mengikuti doa bersama di Gereja GPIB Immanuel Majene, jalan KH.Muhammad Saleh, Lingkungan Tunda, Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur.

"Kegiatan ini membuktikan sikap TNI dalam menjaga kebhinekaan bahwa kita semua bersaudara meski berbeda suku dan agama," sebut Letkol Infanteri Rahman, melalui telepon selulernya, Selasa (15/8).

Ia berharap, melalui kegiatan ini timbul dalam hati masyarakat rasa cinta damai. Sebagaimana diketahui, kemerdekaan diraih berkat perjuangan keras seluruh elemen bangsa.

"Kita harus mensyukuri kemerdekaan. Dan melalui kegiatan ini kita bisa mendoakan para pejuang. Karena berkat mereka lah kita bisa seperti sekarang," ungkapnya.

Olehnya, dia mengundang segenap warga Majene untuk bisa hadir memanjatkan doa bersama pada acara yang akan diselenggarakan itu. (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3693672952456311782

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item