Peringati HUT RI ke-72, Mahasiswa Majene Bagikan 1000 Bendera

Majene, fokusmetrosulbar.com - - Sebagai bentuk nyata tertanamnya jiwa nasionalisme dalam memeringati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, sejumlah mahasiswa Majene turun ke jalan membagikan bendera merah putih.

Para mahasiswa yang terdiri dari anggota Technology Computer Study Club (TCSC) dan Aliansi Mahasiswa Unsulbar ini, membagikan bendera kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan tugu pahlawan bundaran Kota Majene. 1000 bendera rencananya akan dibagikan dalam kesempatan itu.

Aksi itu mengundang pujian dari para pengendara, tampak beberapa pengendara mengapresiasi apa yang dilakukan mahasiswa tersebut. Mereka mengacungkan jempol atas tindakan terpuji itu.

Kordinator aksi dalam kegiatan itu, Muid mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan bentuk penghargaan mereka dalam memeringati Dirgahayu RI. Menurutnya, sebagai bangsa Indonesia maka sepatutnyalah semua masyarakat dapat mengenang perjuangan para pahlawan.

"Semoga dengan bendera ini dapat mengingatkan kita bahwa kita pernah mengalami peperangan. Dan semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dalam hati kita khususnya para pemuda," sebut Muid, disela membagikan bendera, Kamis (17/8). (tfk/har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1202608077662683663

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item