Upacara Malam Renungan HUT RI ke-72 Dipimpin Ketua DPRD Mateng

Upacara Malam Renungan dipimpin Ketua DPRD H. Arsal Aras Tammauni (Foto: Humas Setda Pemkab Mateng)
Mateng, fokusmetrosulbar.com-- Malam renungan suci peringatan HUT RI ke 72, Ketua DPRD Mateng H. Arsal Aras Tammauni pimpin upacara apel kehormatan di Makam Pahlawan Desa Babana, Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah.

Apel dan renungan suci ini ditandai penghormatan dan do'a bersama, sebagai wujud mengenang jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kita yang hadir pada hari ini, untuk memperingati jasa para pahlawan," kata Arsal selaku Inspektur Upacara.

Pada sambutannya, H. Arsal Aras juga mengajak semua elemen bangsa khususnya rakayat Mateng menyampaikan rasa hormat atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam perjuangan kemerdekaan.

Sumpah dan janji juga diucapkan, sebagai penerus perjuangan kemerdekaan. " Kami bersumpah, perjuangan saudara adalah perjuangan kami pula, jalan kebaktian saudara adalah jalan bagi kami, kami berdo'a semoga arwah saudara diterima Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya," kata H. Arsal membacaka  naskah malam renungan.

Upacara yang berlangsung singkat dan hening itu juga dihadiri Wakil Bupati Mateng H. Amin Jasa, Kapolsek Kakrossa AKP Bayu Rahardian selaku Komandan Upacara, Danramil Bodong-Budong Kapten Inf. Muhtar bertidak perwira upacara. Pimpinan OPD, ASN, Camat, Gabungan TNI Polri, Satpol serta pramuka hadir sebagai peserta upacara. (jml/har)

BERITA LAINNYA

MATENG 4371665910684779238

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item