Warga Darma Polewali Gelar Lomba Unik, Tonton Videonya di Sini !


Polewali, fokusmetrosulbar.com--Jika biasanya kita menyaksikan lomba lari maraton atau jalan cepat, nah kali ini berbeda. Ini adalah lomba lari karung. Warga sekitar menyebut lomba lari karung karena para peserta harus mengenakan karung sambil berlari.

Event unik ini digelar di Batu-Batu, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, diselenggarakan oleh salah satu komunitas pemuda di daerah setempat. Para peserta dan warga pun tampak antusias menyaksikan perlombaan. Mereka mengaku terhibur dengan adanya kegiatan tersebut.

"Kami sangat senang, karena menghibur," tutur seorang peserta.

Lebih menariknya lagi karena para peserta yang ikut dalam perlombaan balap karung ini, juga diharuskan menggunakan helm. Jadi selain mengenakan karung, peserta memakai helm layaknya sedang berkendaraan.

Salah seorang panitia mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-72 di daerah tersebut.

"Kegiatan ini rutin digelar selain lomba karung juga ada lomba-lomba lain seperti makan kerupuk dan lomba tarik tambang," kata Aco, ketua panitia. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 8332695942226524484

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item