Danrem Ajak Insan Media Ciptakan Situasi Kondusif

Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Kehadiran insan media di tengah kehidupan prajurit TNI cukup diharapkan dalam mendukung tugas-tugas TNI kedepan.

Untuk itu, demi membangun hubungan baik dan sinergitas antara TNI dan insan media, Makorem 142/Tatag Mamuju menggelar acara coffee morning dan outbound bersama sejumlah awak media.

Coffe morning yang dilaksanakan di Makorem 142/Tatag Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju itu, dihadiri 50 insan pers. Mulai dari awak media online, cetak hingga elektronik.

Menurut Danrem 142/Tatag, Kolonel Infantri Taufiq Shobri, kegiatan demikian merupakan hal penting, mengingat media massa berperan sebagai agent of change and development atau agen perubahan dan pengembangan.

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya pada insan media yang berkenaan hadir dalam coffee morning dan out bound di Makorem 142/Tatag ini. Karena ini adalah salah satu cara meningkatkan tali silaturahmi," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Taufiq meminta pada insan media agar ikut berperan serta dalam menciptakan situasi kondusif, terutama di bumi mala'biq.

"Keberadaan insan media yang merupakan komponen masyarakat, merupakan bagian penting dalam mendukung kegiatan TNI terutama Korem 142/Tatag. Apalagi mendekati HUT TNI ke-72 diharapkan partisipasi aktif media dalam publikasi kegiatan. Terutama dalam pemberitaan yang sifatnya proporsional sehingga tercipta kenyamanan," tutur Danrem.

Dalam acara tersebut, para insan media diajak bermain outbound. Sebagaimana kegiatan itu menggambarkan filosofi kerjasama, kekompakan serta kesabaran bagi mereka dalam kehidupan sehari hari.

Sebelum para wartawan pulang, diajak foto bersama, diberi cinderamata dan ID card. (awl/har)

Related

MAMUJU 2325068837737927953

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini